Pages

Jumat, 14 Oktober 2011

LIE TO ME Korean Drama

Gong Ah Jong & Hyun Gi Joon

So sweeeett,, 

Mimpi Gong Ah Jong menjadi kekasih seorang pengusaha resort yang kaya + kereeenn Hyun Gi Joon. Bisa ngiri nihh sm Ah Joong.. Hiiii,,, :((
Pada mulanya Ah Jong hanya mengarang cerita bahwa dia sudah menikah. Haya untuk membuktikan kepada teman-temannya bahwa gadis sepertinya bisa mendapat pasangan. Piss Ah Jong,, hehehe. 
kereen yaa!! (Heee)
Hanya saja teman-teman Ah Jong percaya dengan kata2 Ah Jong. Dan lebih gilanya rumor yang tersebar adalah bahwa Ah Jong menikah dengan Hyun Gi Joon pengusaha kaya yang digemari setiap wanita karena ketampanannya.
Rumor tersebut pun akhirnya sampai di telinga Gi Joon yang membuatnya marah G karuan,,,. Yaa namanya orang ngetop pasti dapet gosiip aje langsung belingsatan apalagi rumor tentang pernikahan.
Ah Jong yg berantakan
Dengan kemarahan yang meledak2 Hyun Gi Joon akan menyeret Ah Joong ke pengadilan karena telah mencemarkan nama baik. Namun,, dengan berjalannya waktu belum sempat Gi Joon menuntut Ah Jong mereka berdua (Gi Joon & Ah Jong) terlibat kawin kontrak,,. Gi Joon melakukannya karena urusan bisnis dengan pengusaha dari Cina.

Biz itu Gi Joon & Ah Jong jadi sering bareng2 dehh..,,,, 
Mungkin kaya semacam cinLok gitu yaa,, hehehe..

Siapa yang G naksir sm Gi Joon yang CooL gt (mungkin di taruh di kulkas yaakk!, haha). Ah Joong ternyata memendam rasa am Gi Joon walaupun pertamanya sihh enggak.

Lambat laun terbukalah hati Gi Joon untuk Ah Jong. Kayaknya di bawah pohon-pohon di taman dekat rumah Ah Jong itu dehh Gi Joon mulai suka sm Ah Jong. Soalnya sihh mereka berdua kebawa suasana gt dehh. Daun-daun & bunga berjatuhan,,,, suasanya jadi SO SWEET,, romantis gitu.. G sadar Gi Joon mulai mendekati Ah Joong dan akan menciumnya. Benar-benar moment yang pass sekali. Hehe. Namun,,, mereka berdua langsung tersadarr dan *^%#@^%##$@#%#%$!^%$%$#^@%#@. G jadi ciuman dehh.

so sweet


mulai suka

Ah Jong degDegan

Gi Joon grogi & salah tingkah
Mereka jadi malu-malu kucing gu dehh ...
Pada akhirnya pun Gi Joon dan Ah Jong sepakat untuk pacaran. Namun ada beberapa orang tidak setuju dengan hubungan mereka termasuk bibi Gi Joon yang sudah merawatnya sejak dtinggal kedua orang tua Gi Joon meninggal.
Gi Joon juga terlibat cinta segitiga dengan adik kandungnya sendiri Hyun Sang Hae dengan dua wanita yang sama pula yaitu Gong Ah Jong dan Yeon Ju (mantan kekasih Gi Joon) yang sama-sama menjadi sahabat baik Sang Hae. 
Oh Yeon Ju
Hyun Sang Hae












Berbagai konflik yang demikian rupa Gi joon dan Ah Jong sangat gigih mempertahankan cinta mereka hingga akhirnya mereka pun berjanji untuk menjalankan hidup bersama.
Lihat aja sendiri dramanya,,, pasti bakal sukaa. Heeheheee. 
iniLah akhir drama yang mengharukan dan bahagiaaa

mesra Hyun Gi Joon & Gong Ah Jong

LegaNyaaa,,, !!
haPpy Ending :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar