Pages

Rabu, 16 November 2011

Lee Min Ho

saya jadi ngeFans .
ahihihihiiii

 Profil 
Nama: Lee Min-Ho
Hangul: 이민호
Tanggal lahir: 22 Juni 1987
Lahir: Korea Selatan
Tinggi: 187 cm.
Berat: 71 kg.
Golongan Darah: A



Biografi

Lee Min-Ho lahir di Heukseok-dong, Dongjak-gu, Seoul, Korea Selatan pada tanggal 22 Juni 1987. Keluarganya terdiri dari ibu, ayah, dan satu kakak perempuan. Sebagai anak muda, Lee Min-Ho berharap untuk menjadi sepak bola (sepak bola) pemain, tetapi cedera di kelas 5 sekolah dasar berakhir mimpi-mimpi. Namun, Lee Min-Ho masih terus dengan sepakbola dan menyebutkan Nal-do Ho sebagai pemain favoritnya.

Pada tahun 2 karir SMA-nya, Lee Min-Ho mengalihkan perhatiannya untuk bertindak. Pada saat tahun senior Lee Min-Ho di SMA ia bergabung Starhaus Hiburan dengan bantuan seorang kenalan. Setelah melalui pelatihan, Min-ho mulai audisi untuk peran dan mendarat peran kecil dalam drama beberapa televisi. Terobosan besar-Nya datang dengan Min-ho mendarat peran utama dalam drama KBS2 " Boys Over Flowers "sebagai Ku Jun-Pyo. Seri televisi menjadi sangat populer dan secara teratur menerima peringkat lebih dari 30% di Korea Selatan. Lee Min-Ho saat ini jurusan Film & Seni di Universitas Konkuk.

Pada tahun 2011 Lee Min-Ho membintangi serial drama populer " City Hunter . " Drama itu didasarkan dari manga Jepang Tsukasa Hojo oleh. Rekan-bintang di drama itu Park Min-Young . Mereka saling mengenal selama sekitar selama 5 tahun setelah sebelumnya bekerja sama dalam drama KBS2 2007 saya Sam . According to management agencies for Lee Min-Ho and Park Min-Young they developed feelings for each other while filming City Hunter . Setelah selesai " City Hunter "pasangan tertanggal lebih serius dan sekarang terlibat sebagai pasangan.


Film
Kami Guru Bahasa Inggris | Woolhakgyo ET (2008) - Sang-Hun
Public Enemy Returns (2008)
Drama TV
City Hunter | Siti Hyunteo (SBS / 2011) - Lee Yun-Seong
Personal Taste | Gaeinui Chwihyang (MBC / 2010) - Jeon Jin-Ho
Boys Over Flowers (KBS2 / 2009) - Koo Juni-pyo
Tapi aku terlalu Tidak Tahu (MBC / 2008) - Min Wook Gi
Saya Sam | Ayi em saem (KBS2 / 2007) - Heo Mo Se-
Makarel Run | Dalryeora Godeungeo (SBS / 2007) - Cha Gong-chan
Rahasia Kampus | Bimilui Kyojeong (EBS / 2006) - Taman Doo Hyun
Resep Cinta (MBC / 2005)
Tajam 1 (KBS2 / 2003)
Romantis | Romangseu (MBC / 2002) - mahasiswa bermasalah diajarkan oleh Kim Chae-Won (hanya berbicara 1 baris)























Tidak ada komentar:

Posting Komentar