Pages

Rabu, 30 November 2011

Mahasiswa PG PAUD memburu “somay” di pagi hari



Kuliah yang sangat menguras dompet dan tenaga.  

Hemm,, sangat menarik ketika dapat merias wajah sendiri dan wajah teman walau hasilnya G seperti yang kita harapkan. Merias memang butuh keahlian juga ya ternyata. Hahahaha.

Kira-kira pukul 8 pagi kamis ini mahasiswa PG PAUD melaksanakan tugas mata kuliah tata rias. Kali ini kami mendapat tugas face painting. Haddduhh,, susah bagi orang yang G bisa gambar gini yakk!!! Sudah bersiap di kelas saya bersama teman2 pagi itu memoleskan foundation hasil beauty class minggu lalu.

Tiba giliranku untuk memoleskan eye shadow di wajah teman saya yang sebelumnya sudah dipasangkan scot guter sesuai warna gambar. Dengan perut keroncongan kami berusaha menampilkan yang terbaik. Alhasil,,, kami dikejar-kejar oleh waktu kuliah selanjutnya bersama Bu Henny yang cantik dan baik hati (menutrut saya. Hehehehe).



Kira-kira pukul 11 kurang dikit lah,, kami selesai dan menilaikan hasil karya face painting kami. Mungkin kurang memuaskan untuk saya karena hasil gambaran yg saya buat tdk seperti yg saya bayangkan (sedih saya). Sebenarnya G rela membersihkan gambarannya wiwik yang sudah melekat di wajah saya . Hahaha.

Dasar gadis-gadis emang G tahan lapar ya. Hehehehee. Setelah selesai memebersihkan make up hampir semua mahasiswa PG PAUD pagi itu memburu somay yang sedari tadi sudah nangkring di depan gedung A3. Ahh,, lahapnya makan bareng2 sama teman-teman walau Cuma makan somay. Ehehehee. Seruuu banget yahh,, bareng-bareng,, jejer-jejer.

Kayaknya cerita saya barusan gak nyambung ya antara “somay” dan “face painting”. Hohoho. Tapi kalau disambung-sambungin kayaknya agak nyambung juga dehh. Coba pikirr!!!! Hahahaha. Udahlah,, yag penting sekarang udah G kelaparan lagi,, lumayan sebungkus somay tiga ribuan mengganjal perut. =DD

Berikut beberapa hasil karya kami :  

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar