Pages

Sabtu, 28 April 2012

Kim Soo Hyun Ungkap Ciumannya Dengan Han Ga In dan Suzy ‘Miss A’






Aktor tampan Korea, Kim Soo Hyun menjadi pujaan hati hampir semua wanita yang menyaksikan drama-dramanya. Dikenal sebagai Song Sam Dong dalam serial drama Korea remaja, "Dream High", Soo Hyun juga menawan dalam serial drama kolosal "The Moon That Embraces The Sun".
Saat memerankan Sam Dong dalam ‘Dream High’, Soo Hyun harus beradu akting dengan aktris yang juga anggota girlband Miss A, Suzy. Sedangkan pada ‘The Moon That Embraces The Sun’, Soo Hyun berperan sebagai raja Lee Hwon yang mempunyai permaisuri nan cantik jelita Yeon U yang diperankan han Ga In.

Meski berbeda cerita dan peran, ada persamaan di dua peran Soo Hyun itu, yaitu harus berciuman bibir dengan kedua aktris lawan mainnya. Lantas, menurut Sooo Hyun yang mana yang paling hot?

“Ketika Suzy dan aku berciuman di ‘Dream High’, karena aku berperan sebagai Song Samdong, perasaan yang ingin aku ungkapkan melalui ciuman itu adalah kepolosan dengan sebagai dasar perasaan yang kuat dari cinta pertama, jadi ini adalah murni dan tipe ciuman yang cepat.” ungkapnya seperti dilansir Soompi.

“Untuk ‘The Moon That Embraces The Sun’, sakit Lee Hwon dan penderitaan tetapi juga cinta diekspresikan dalam ciuman. Sejak ia bertemu kembali dengan Yeon Woo setelah sekian lama dan segala sesuatu yang terjadi, ciuman adalah sebagai cara untuk menghibur. Semua rasa sakit, hal – hal yang terlupakan adalah untuk dirasakan lagi melalui ciuman.” jelasnya ketika ditanya ciumannya dengan Han Ga In.

Diambil dari SindomiNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar