Pages

Sabtu, 20 April 2013

Miss Nisa,, ginger kids, sun flowers kids, tomato kids, pineapple kids, and aloevera kids


 Minggu kedua mengajar rasanya berbeda.  So far so good. Aku merasa lebih dekat dengan anak dan lebih percaya diri untuk mengungkapkan ekspresi. Hehehehe. Maklum kemain-kemain kan masih jaim gt. Alhamdulillah anak-anak ti TK lab school ini ramah dan antusis sekali menyambut kedatanganku. Ada yag langsung memegang tanganku untuk sekedar cium tangan (biasa gt kalau anak di TK pagi-pagi disambut dengan salam oleh guru dan anak-anak cium tangan) selain itu juga ada yang langsung tanya “miss namanya siapa? Aku Narey.” Senang sekali anak-anak sangat hangat menyambuatku. 

Ok, aku disini menggantikan pak Irfan yang sedang cuti karena sakit. Aku sangat senang karena jarang –jarang mendapat kesempatan seperti ini. Disini aku mencari pegalaman juga bisa menuangkan segala kemampuan yang ku miliki. Cerita sedikit tentang awal mula aku mengajar disini bersama miss Nita dan Miss Wiji. Bersama beliau berdua aku mulai mendampingi mengajar supaya tau bagaimana kegiatan belajar mengajar di TK Lab School UNNES ini. Mulai hari Rabu, 27 maret 2013 aku mulai di lepas untuk mengajar sendiri mengisi area luar kelas dan area moral dan agama. Awalnya sedikit gugup tp berbekal pengalaman PPL dan KKN kulangkahkan kakiku untuk memasuki kelas dengan keyakinan dan mantap. Dalam hati ku ucapka Bismillah. 

Minggu depan sudah memasuki minggu kelima aku mengajar sekaligus minggu terakhirku mengajar. Itu artinya tugasku sudah selesai. Rasanya sih sedikit lega karena bebanku berkurang, tetapi sangan sedih berpisah dengan anak-anak yang sudah mulai dekat denganku. Disamping itu kedekatan dengan guru-guru yang lain juga agak memberatkan langkahku untuk keluar dari TK.
semoga pengalaman yang aku dapatkan di TK lab school dapat menampah pengetahuanku dan juga menjadi bekalku untuk nanti memasuki dunia kerja yang sesungguhnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar