Pages

Sabtu, 21 April 2012

Ost. Lie To Me - I Be Long To You - MBLAQ




Ost. Lie To Me - I Be Long To You - MBLAQ

Girl I'm sorry
Girl I'm sorry

Wae mami byeonhangeoya
Jalmot hangeon algenneunde
Imalmaneun arajwo
Neo bakke eopdan geol
My girl ma never, ma lover
Nal nae beoryeo duji ma
I wanna be with you my love
Nal beorigo tteo najima jeoldae
Nan neo animyeon andwae
My baby waenaltteonallyeogohae
Ni mambyeonhaeseo neoreul tteonaraedo
Ajik neo ppuningeol eotteokhae nan

Naegen I Belong To You
Nemameul yeoreojwo
I Belong To You
Jigyeowo naega sirheojyeonnabwa
Neoanimyeon andwaeneungeol
Jal aljanha baby

Nal tteonandaedo
I'm gonna make it alright
An doen da gohaedo
Nan pogihalsueobseo jigeum
Naege dora wa gajima
Baby no way
Be with me my love


Nanyeogiseo neolgidaryeo
Jeoldae nan neoanimyeon andwae
Nan maeil ireoke ni saenggage
Niga wonhaeseo nareul tteonandaedo
Ijen heorakhal suga eobseo nan

Naegen I Belong To You
Ne mameul yeoreojwo
I Belong To You
Jigyeowo naega sirheojyeonnabwa
Neo animyeon andwaeneungeol jaraljanha baby

Naegen I Belong To You
Nae mameul arajwo
I Belong To You
Naega ireoke mareulhajanha
Neo animyeon
Andwaeneungeol jaraljanha baby

Neoreul barabwado
I'll be missing you
Hamkkeisseodo
I'll be missing you
Whenever girl
Nan neoreul wihae
Eonjedeun gyeote isseo nan

Your my only
Your my only
Girl, I'm sorry(OK! Yeah)

Nan neoreul wihan namjaya
Ttan yeoja manna bwatjaya
Geurae neo animyeon andwae
Nae saramdeuldo neoanimyeon bandae hae
I belong to you
This is my song for you
Nae mal I deullindamyeon nae mameul badajwo
Song for you
Let's go

Naegen I Belong To You
Ne mameul yeoreojwo
I Belong To You
Jigyeowo naega sirheojyeonnabwa

Neoanimyeon andwaeneungeol jaraljanha baby
Naegen I Belong To You
Naemameul arajwo
I Belong To You
Naega ireoke mareulhajanha
Neoani myeon andwaeneungeol jal aljanha baby
I Belong To You

Ost. Lie To Me - I Be Long To You - MBLAQ
Translate Indonesia
Maaf gadisku,  
Maaf gadisku,

Mengapa hati Anda berubah?
Saya tahu bahwa yang saya lakukan salah
Saya hanya mengatakan ini untuk memberi tahu Anda
Bahwa tidak ada yang seperti Anda
Gadisku jangan
pernah meninggalkan aku
Aku ingin bersamamu cintaku

Jangan pernah meninggalkan aku, jangan tinggalkan aku
Mengapa Anda mencoba untuk meninggalkanku?
Mungkin Anda meninggalkan saya karena hatimu berubah
Apa yang harus saya lakukan jika saya hanya memiliki Anda?

Saya milik Anda, bukalah hati Anda untuk saya
Saya milik Anda
Mungkin Anda lelah dari saya, tapi aku benci kehilangan Anda
Saya tidak dapat tanpa anda
Anda tahu dengan baik bayi

Bahkan jika Anda meninggalkan saya
Aku akan membuatnya baik-baik saja
Bahkan jika Anda mengatakan tidak
Saya tidak bisa memberikan sekarang
Kembali padaku, jangan pergi
Bayi sama sekali tidak
Jadilah dengan saya cintaku

Saya disini menunggumu
Saya hanya tidak dapat tanpa anda
Aku memikirkanmu setiap hari
Bahkan jika Anda ingin meninggalkan saya
Saya tidak dapat memungkinkan Anda untuk melakukan itu sekarang

Saya milik Anda, membuka hati Anda bagi saya
Saya milik Anda
Mungkin Anda lelah dari saya, tapi aku benci kehilangan Anda
Saya tidak dapat tanpa anda
Anda tahu dengan baik bayi

Bagi saya, saya milik Anda, Anda tahu hatiku
Saya milik Anda
Saya mengatakan ini
Saya tidak dapat tanpa anda
Anda tahu dengan baik bayi

Bahkan jika saya sedang melihat Anda
Aku akan merindukanmu
Bahkan jika kami bersama
Aku akan merindukanmu
Setiap kali gadis, aku adalah satu untuk Anda
Aku akan selalu berada disisimu

Anda hanya saya, Anda hanya saya
Gadis Maafkan aku, oh yeah

Aku orang hanya untuk Anda
Bahkan jika aku bertemu gadis-gadis lain
Jadi Jika bukan Anda, saya tidak dapat tanpa anda
Bahkan orang-orang saya tidak suka jika itu tidak Anda
Saya milik Anda
Ini adalah lagu saya untuk Anda
Jika Anda dapat mendengar saya, terimalah hatiku
Ini semua untuk Anda mari kita pergi

Saya milik Anda, membuka hati untuk saya
Saya milik Anda
Mungkin Anda lelah karena saya, tapi aku tak ingin kehilangan Anda
Saya tidak dapat tanpa anda
Anda tahu dengan baik sayang
Bagi saya, saya milik Anda, Anda tahu hatiku
Saya milik Anda
Saya mengatakan ini
Saya tidak dapat tanpa anda
Anda tahu dengan baik sayang
sayang, saya milik Anda



Tidak ada komentar:

Posting Komentar